Senin, 21 Februari 2011

PEMBERITAHUAN

Untuk para Event Organizer,Wedding Organizer,dan pihak yang bekerja sama dengan kami, Saya mewakili
Nama: Arief Munazat
Ingin menyampaikan bahwa pada hari Senin,21 Februari 2011 pukul 02.32 WIB,kondisi Arief mendadak drop dan harus dilarikan ke RS.
Ini dikarenakan kecapekan yang sudah sangat parah.Berikut penyebab Arief menjadi tidak enak badan:

1. Film Harry Potter sesi terakhir yang ditarik dari Indonesia menjadi pemicu utama kesehatannya menurun.Sejak HP dinyatakan ditarik, Arief mendadak jadi sering menangis dan memikirkan tentang hal tersebut. Kegemaran nya pada Harry Potter membuat shock dan sangat terpukul ketika mendengar ditariknya film tersebut sehingga kesehatannya tidak terkontrol.

2.Latihan untuk reuni akbar sekolah almamaternya di bulan November mendatang yang terlalu disortir.Tuntutan yang mengharuskan dia untuk menurunkan bera badan,menari sambil menyanyi tanpa lipsync,mengeringkan kulit,dan menjaga keseimbangan tubuh membuat tubuhnya tersiksa berat dan terlihat pucat.

3. Ketidakpastian pemberian izin dari atasan untuk menghadiri sebuah acara pada tanggal 28 Februari mendatang membuat pikirannya menjadi kacau dan sering cemas.Ini dikarenakan acara tersebut adalah impiannya sejak dulu yang tidak pernah tercapai akibat bentrok dengan jadwal lain.

4. Pukulan di kepalanya memperparah penyakitnya.Karena hal kecil yang terjadi di satu acara tadi malam, kepala Arief menjadi berdenyut dan sakit yang tak tertahan.sehingga membuatnya pingsan.

Ini adalah kali keduanya Arief mengalaminya.setelah 14 tahun yang lalu disaat dia operasi otak.Jadi saya mewakili Arief memohon maaf atas ketidak nyamanan ini.Ini terjadi diluar dugaan kami.Saya harap pihak EO,WO yg membaca blog,BBM,dan E-Mail dari saya bisa mengerti.

NB:
Arief menderita kekurangan cairan pada otaknya sejak kecil dan harus di operasi dengan dimasukan selang elastis kedalam kepala hingga tubuhnya.Arief Munazat adalah pasien tetap Dr.MZ Arifin,spesialis Bedah Syaraf di RS Hasan Sadikin Bandung.Keponakan dari Ami Darmawan,pemain sinetron Teman Tapi Mesra (bersama Samuel Rizal dan Fera Feriska) dan bintang iklan Shampoo Emeron.,ini menderita kekurangan cairan pada otak sejak lahir.Dia menjalani operasi pada usia 6 tahun di RS Sariningsih Jln Riau Bandung,dimana sang kakek tersayang telah meninggal dunia pada saat itu.
Arief tidak mau melepaskan selang tersebut jika belum melengkapi impiannya.Inilah impian-impian Arief yang belum dan sudah tercapai:
1. Mengunjungi Dufan,Ancol pada saat usia 3 tahun dan pada saat SMP.

2.Bertemu para artis idolanya,seperti:
- Tia AFI
-Wulan Guritno
-Para bintang Harry Potter
-Ade 'DOMINO'
 -MahaDewi
-Mulan Jameela
3. Menjadi penyanyi yang tidak mengandalkan aji mumpung.

4. Pergi ke Orlando,tempat sekolah Harry Potter,yg dia impikan sejak tahun 2001.

5.Menjadi penyiar radio.
6. Bertemu dengan ayah kandungnya yg sampai saat ini entah dimana.
7. Ingin kuliah di jurusan Seni Rupa

 8. Membuka gallery lukisan yang besar.

9.Ingin foto bareng idolanya.seperti Tia AFI (foto bareng di Ancol pada tahun 2006 dan fotonya hilang),Wulan Guritno (walau sudah bertemu berkali-kali tapi dia selalu gagal foto bareng), juga Ade 'DOMINO' dan para bintang Harry Potter.

Seandainya selang elastis itu dicabut,maka hal paling terburuk akan terjadi.dan itu adalah sebuah keputusan berat untuk keluarga besarnya.

Terima Kasih
Maya Seliyana
(Manager)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar